Jelang Dibuka, Ridwan Kamil Undang Masyarakat Sholat Tarawih Pertama di Masjid Raya Al Jabbar

- 21 Maret 2023, 15:30 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Masjid Raya Al Jabbar Senin  20 Maret 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Masjid Raya Al Jabbar Senin 20 Maret 2023. /Dedy Mullyana/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengundang masyarakat untuk melaksanakan sholat Tarawih hari pertama secara berjamaah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung.

Ridwan Kamil mengatakan Masjid Raya Al Jabbar Bandung akan dibuka kembali untuk masyarakat umum pada malam hari pertama pelaksanaan sholat Tarawih.

Update jadwal pembukaan Masjid Raya Al Jabbar pada malam hari pertama sholat Tarawih disampaikan Ridwan Kamil usai melakukan inspeksi ke masjid ini pada Senin, 20 Maret 2023.

Baca Juga: Segera Dibuka, Masuk Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar Wajib Daftar dan Berbayar

Usai inspeksi, Ridwan Kamil memastikan Masjid Raya Al Jabbar siap dibuka lagi untuk beribadah sholat Tarawih berjamaah usai ditutup sementara jelang Bulan Puasa Ramadhan 2023.

“InsyaAllah besok Rabu malam saat taraweh pertama Ramadhan Masjid Raya mulai dibuka untuk umum. Insya Allah lebih tertib dan lebih nyaman untuk beribadah,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, Selasa 21 Maret 2023.

Gubernur pun meminta pengunjung Masjid Raya Al Jabbar untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kebersihan selama berada di kawasan maupun dalam masjid.

Baca Juga: Warga Negeri Wakal di Maluku Tengah Mulai Jalankan Puasa Ramadhan 1444 H Hari Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x