Segera Dibuka, Masuk Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar Wajib Daftar dan Berbayar

- 21 Maret 2023, 14:20 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Masjid Raya Al Jabbar Senin  20 Maret 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Masjid Raya Al Jabbar Senin 20 Maret 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan untuk masuk ke Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar, calon pengunjung harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Selain itu, Ridwan Kamil mengatakan ada tarif tiket online yang harus dibayarkan calon pengunjung untuk masuk mengunjungi Galeri Rasulullah yang berlokasi di lantai bawah Masjid Raya Al Jabbar.

Kendati demikian, Ridwan Kamil belum menyebutkan berapa harga tiket masuk Galeri Rasulullah di dalam Masjid Raya Al Jabbar yang perlu dipesan calon pengunjung melalui proses daftar online.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Ridwan Kamil Akhirnya Umumkan Jadwal Pembukaan Museum Masjid Raya Al Jabbar

Terkait cara hingga syarat daftar online untuk berkunjung ke Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar ini juga belum diuraikan detail oleh Ridwan Kamil.

Proses pendaftaran online ini perlu dilakukan calon pengunjung sebagai bagian dari proses reservasi untuk menentukan tanggal kedatangan ke Galeri Rasulullah.

“Pendaftarannya via online berbayar, sehingga ini menjadi fasilitas edukasi sejarah Islam terbaik, InsyAllah tidak hanya Indonesia, Asia, bahkan dunia," kata Ridwan Kamil seusai pelantikan DKM Masjid Raya Al Jabbar, Senin 20 Maret 2023.

Baca Juga: Baru Dilantik, DKM Masjid Raya Al Jabbar Dapat 2 Tugas Khusus dari Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x