PLN Siap Suplai Aliran Listrik yang Andal Selama Piala Dunia U-20 di Si Jalak Harupat

- 16 Maret 2023, 21:00 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengecek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Maret 2023.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengecek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Maret 2023. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Bandung dan sekitarnya akan menjadi Tuan Rumah helatan internasional Piala Dunia U-20. Maka dari itu, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar) siap menyuplai listrik dengan baik.

Pada Piala Dunia U-20 nanti, PLN siap mendukung penyediaan pasokan listrik yang berkualitas, cukup, dan andal.

General Manager PLN UID Jawa Barat Guna Susiana Mutia mengatakan, salah satu fokus pihaknya adalah memastikan pasokan listrik ke Stadion Si Jalak Harupat yang merupakan salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-20.

Baca Juga: PLN Upayakan Tidak Ada Pemadaman Listrik di Bandung Ketika Masyarakat Sedang Sahur

Nantinya, PLN UID Jabar akan menerapkan skema pasokan berlapis demi keandalan listrik di stadion yang berada di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung tersebut.

“PLN siap menyuplai listrik di lokasi pertandingan dengan skema pasokan berlapis agar tidak ada kedip dan listrik menyala secara kontinu,” ucap Susiana, Rabu 15 Maret 2023 dikutip dari Jabarprov.go.id.

Menurut Susiana, lapis pertama pasokan listrik stadion disuplai melalui satu penyulang khusus sementara lapis kedua, PLN menyiagakan 3 penyulang cadangan dengan fasilitas auto switching.

Baca Juga: Erick Thohir Harap Perbaikan Stadion si Jalak Harupat Selesai Tepat Waktu dan Bisa Puaskan FIFA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x