Penampakan Terkini Masjid Raya Al Jabbar Usai 4 Hari Ditutup Sementara Jelang Ramadhan 2023

- 2 Maret 2023, 17:07 WIB
Kondisi Masjid Al Jabbar di hari pertama penutupan Senin, 27 Februari 2023.
Kondisi Masjid Al Jabbar di hari pertama penutupan Senin, 27 Februari 2023. /DKM Masjid Al Jabbar/

PRFMNEWS – Pemprov Jawa Barat memperlihatkan kondisi terkini kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung yang tengah ditutup sementara sejak 27 Februari 2023 jelang bulan Ramadhan.

Melalui unggahan video di akun Instagram resmi Masjid Raya Al Jabbar (MRAJ), Pemprov Jabar menampilkan penampakan sebelum dan sesudah proses penataan serta pemeliharaan kawasan masjid ini.

“Alhamdulilah tim MRAJ setiap harinya terus melakukan perbaikan dan bersih-bersih di seluruh area, mulai dari taman, parkiran, toilet, tempat wudhu hingga ke area dalam masjid,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut pada Kamis, 2 Maret 2023.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Masjid Raya Al Jabar (@masjidrayaaljabbar)

Baca Juga: Penjelasan Pemprov Jabar Mengenai Penutupan Sementara Masjid Al Jabbar Selama Dua Pekan

Dalam video tersebut, tampak kolase foto memperlihatkan kondisi awal Masjid Raya Al Jabbar sebelum ditutup dan pada hari pertama setelah penutupan sementara pada 27 Februari 2023.

Terlihat kawasan luar masjid terapung pertama di Jabar itu khususnya pada area taman, kolam, dan jembatan masuk ke selasar dipenuhi sampah-sampah berserakan.

Pada kolase foto selanjutnya, diperlihatkan penampakan kawasan Masjid Raya Al Jabbar tersebut yang sudah bersih tanpa adanya sampah-sampah berserakan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah