Ridwan Kamil Titip Pesan untuk Kepala BI Jabar: Bantu Jaga Ekonomi Jabar

- 25 Februari 2023, 21:00 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri upacara pengukuhan Erwin Gunawan Hutapea sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jabar di Kota Bandung, Jumat 24 Februari 2023.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Erwin Gunawan Hutapea sebagai Kepala Perwakilan BI Jawa Barat yang baru," kata Ridwan Kamil.

Dalam acara tersebut, ia menuturkan bahwa ekonomi Jabar yang tumbuh positif tidak lepas dari kolaborasi antara Pemda Provinsi Jabar dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jabar. 

Baca Juga: Ridwan Kamil: Sambut Ramadhan 2023, Masjid Raya Al Jabbar akan Ditutup Selama 2 Minggu

"Jadi Jawa Barat pada hari ini lagi keren semuanya. Pertumbuhan tertinggi di Jawa, ekspor tertinggi se-Indonesia, investasi tertinggi se-Indonesia," ucapnya.

"Itulah yang saya titip ke Pak Erwin untuk terus dipertahankan. Bantu kami menjaga makro ekonomi secara baik," imbuhnya.

Selain itu, dia juga meminta kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jabar untuk terus melanjutkan program-program ekonomi di Jabar, dan menjaga stabilitas ekonomi Jabar.

Baca Juga: Ungkap Hasil Pertemuan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina, Ridwan Kamil: Dengan Berat Hati

"Jawa Barat banyak program. Ada (West Java) Investment Summit juga dengan BI dan juga intervensi BI dari menjaga inflasi dengan program-program pangan ke daerah-daerah secara mikro itu juga tolong dilanjutkan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x