Alami Benturan di Kepala, Begini Kondisi Terkini Anak Jatuh dari Lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar

- 6 Februari 2023, 20:30 WIB
Potret Masjid Raya Al Jabbar
Potret Masjid Raya Al Jabbar /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar


PRFMNEWS – Kondisi kesehatan terkini MK (6), anak yang jatuh dari lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar dikabarkan kian membaik.

MK sebelumnya mengalami benturan di kepala hingga pingsan akibat terjatuh dari lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar pada Sabtu, 4 Februari 2023 malam.

Kabar terbaru korban yang sudah membaik pasca jatuh dari lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar ini disampaikan Sekda Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja.

Baca Juga: Pemprov Jabar Minta Titik-titik Rawan di Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Usai Insiden Anak Jatuh

Hal tersebut diungkap Setiawan Wangsaatmaja usai menjenguknya di RSUD Ujungberung, Kota Bandung pada Senin 6 Februari 2023.

"Barusan kami menjenguk anak yang mengalami insiden di Al Jabbar. Kondisinya terus membaik, dan responnya juga sudah bagus. Jadi ketika ditanya oleh orangtuanya, dan saya juga menanyakan sudah ada respons dengan baik. Menggembirakan progresnya," ungkapnya.

Ditambahkan Setiawan, dokter spesialis anak yang menangani menyampaikan, meski kondisi sudah membaik, observasi terhadap pasien tersebut akan terus dilanjutkan.

Baca Juga: Pemprov Jabar Pastikan Biaya Pengobatan Anak Jatuh dari Lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar Dibantu BAZNAS

"Dokter spesialis anak, dr. Amelia (yang menangani pasien) mengatakan, bahwa kondisinya cukup baik. Terkait pemulihan tergantung hasil observasi, tapi mudah- mudahan karena ini masih anak-anak pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan orang dewasa mengalami," ungkapnya.

Seperti diketahui, MK terjatuh dari lantai 2 di Masjid Raya Al Jabbar, Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 4 Februari pekan lalu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x