Evaluasi Insiden Anak Jatuh dari Lantai 2, Pemprov akan Maksimalkan CCTV Masjid Al Jabbar

- 6 Februari 2023, 17:40 WIB
Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage Kota Bandung
Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung


PRFMNEWS - Pemprov Jawa Barat memastikan akan memaksimalkan fungsi CCTV di Masjid Al Jabbar sebagai bentuk evaluasi insiden anak kecil jatuh dari lantai dua.

Sekda Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja menuturkan, kamera pengawas atau CCTV akan diarahkan ke titik-titik yang rawan dan perlu pengawasan.

"Terkait fasilitas pelengkap keamanan seperti CCTV, menurutnya sudah ada dan selanjutnya akan diarahkan ke titik-titik yang rawan serta perlu pengawasan," kata Setiawan saat menjenguk korban di RSUD Ujungberung Kota Bandung, Senin 6 Februari 2023.

Baca Juga: Kabar Terkini Kondisi Anak yang Jatuh dari Lantai 2 Masjid Al Jabbar

Lebih lanjut Sekda Setiawan mengimbau masyarakat yang mengajak putra-putrinya ke kawasan Al Jabbar agar memberikan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya.

"Mohon diawasi jangan dilepas karena ini juga kejadiannya lepas dari pengawasan orangtuanya sehingga anak-anak ini lari dan jatuh karena tidak terpantau oleh oranguanya. Jadi sekali lagi boleh bawa anak-anak, tapi dijaga dengan ekstra karena Al Jabbar ini luas," tuturnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegaskan Pemprov Jabar Sudah Bayar Lunas Biaya Pembangunan Al Jabbar kepada Kontraktor

Sebelumnya diberitakan, seorang anak terjatuh dari lantai dua Masjid Al Jabbar hingga dirawat intensif di ICU rumah sakit pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Korban mengalami luka di bagian kepala karena terjatuh dari ketinggian 6 meter.

Baca Juga: Satpol PP Banyak Terima Laporan Anak Kehilangan Orang Tua di Masjid Al Jabbar

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x