Polda Jabar Tetapkan Tersangka Kecelakaan Maut Mahasiswi di Cianjur, Tidak Ada Kaitan dengan Pejabat Polisi

- 29 Januari 2023, 13:30 WIB
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo /Polda Jabar

PRFMNEWS - Polda Jawa Barat telah menetapkan tersangka kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang mahasiswi di Kabupaten Cianjur.

Kasus kecelakaan ini sempat viral di media sosial karena kronologis awal yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa korban meninggal dunia setelah ditabrak mobil pejabat kepolisian.

Terkait ini, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menegaskan bahwa kecelakaan tersebut tidak ada hubungannya dengan rombongan polisi yang melintas ketika waktu itu.

Baca Juga: Mahasiswi Diduga Ditabrak Mobil Pejabat Polisi di Jalan Raya Bandung - Cianjur, Kapolri Turun Tangan

Tompo menyebutkan, pihak yang ditetapkan sebagai tersangka adalah seorang sopir mobil sedan Audi berwarna hitam berinisial SG.

Penetapan tersebut sudah melalui tahapan panjang mulai dari pemeriksaan saksi-saksi, olah tempat kejadian perkara, sciencetifik investigation, pemeriksaan labfor serta inafis.

Adapun hasilnya terdapat persesuaian yang merujuk pada mobil Audi hitam sebagai penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Kisah Pasangan Suami-Istri Pilot Yeti Arlines Nepal yang Sama-sama Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat

"Ini merupakan pembuktian secara normatif dan prosedural sesuai dengan penyidikan kasus lakalantas," ujar Ibrahim Tompo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x