Pastikan Perayaan Imlek di Cirebon Berjalan Aman, Polisi Lakukan Pengamanan Vihara dan Klenteng

- 22 Januari 2023, 20:20 WIB
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu memastikan perayaan Imlek berjalan aman, Minggu 22 Januari 2023.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu memastikan perayaan Imlek berjalan aman, Minggu 22 Januari 2023. /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu bersama rombongan mendatangi tiga vihara dan satu klenteng guna mengecek kesiapan pengamanan di tempat ibadah perayaan Imlek 2023.

Dalam monitoring ibadah Imlek 2023 itu, Kapolres Cirebon Kota didampingi para pejabat utama untuk melaksanakan monitoring dan kontrol guna memastikan harkamtibmas perayaan Imlek, Minggu 22 Januari 2023.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan dan memberikan kepastian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Imlek.

Baca Juga: Bandung Lautan Munajat Digelar Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga di Masjid Raya Bandung

Adapun lokasi atau tempat ibadah yang dikunjungi Kapolres beserta rombongan yakni Klenteng Talang di Jl. Talang No.2 Kota Cirebon, Vihara Dewi Welas Asih Jl. Kantor Kota Cirebon dan Vihara Pemancar Keselamatan Jl. Winaon Kota Cirebon.

"Meskipun diguyur hujan, kita tetap semangat dan loyalitas. Keamanan dan kenyamanan warga masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kami," kata AKBP Ariek.

"Untuk jumlah personil yang diterjunkan dalam pengamanan, dari Polrinya saja kurang lebih 172 peronel itu di luar TNI," tambahnya.

Baca Juga: Perayaan Imlek di Kota Bandung Semakin Meriah dengan Atraksi Barongsai

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu memastikan perayaan Imlek berjalan aman, Minggu 22 Januari 2023.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu memastikan perayaan Imlek berjalan aman, Minggu 22 Januari 2023. Humas Polda Jabar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x