Ridwan Kamil Dipastikan Masuk Golkar, Kosgoro: Sedang Siapkan Posisi ‘Pas’

- 7 Januari 2023, 12:55 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Dok. Pemprov Jabar

 

PRFMNEWS – Ketua PDK Kosgoro’57 Jawa Barat Aria Girinaya mengatakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipastikan akan tetap bergabung dengan Partai Golkar.

Aria Girinaya memastikan Ridwan Kamil tetap akan menjadi kader Partai Golkar, meskipun belum diumumkan secara resmi.

Bahkan Aria Girinaya menyebut Partai Golkar sedang menyiapkan posisi terbaik untuk Ridwan Kamil sesuai dengan kapabilitasnya.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Partai Golkar Memilih Pemimpin yang Punya Jam Terbang Tinggi

Giri menyampaikan pernyataan tersebut sebagai respons atas isu yang beredar bahwa Ridwan Kamil batal bergabung dengan partai besutan Airlangga Hartarto itu.

"Pak Ridwan Kamil ini sudah menyatakan kepada ketum kami, Pak Airlangga Hartarto, bahwa akan membantu pemenangan Partai Golkar. Kemudian ada proses di partai untuk mempersiapkan posisi yang sesuai 'passion' dan kapasitas Pak RK (Ridwan Kamil),” ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

“Kalau di Bappilu kan ada Pak Zainudin Amali dan Wakil Ketum pemenang ada Bang Doli (Ahmad Doli Kurnia Tandjung). Tapi intinya sedang berproses," imbuhnya.

Baca Juga: Tepati Janji, Ridwan Kamil akan Segera Resmikan 2 Infrastruktur Solusi Masalah Lalin di Bogor dan Depok

Oleh karena itu, Giri meminta publik harus bisa memahami bahwa ada proses yang sedang berjalan di tubuh partai dan membutuhkan waktu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x