Ujung Tombak Aplikasi Layanan Online, Kesejahteraan Driver Ojol Harus Diutamakan

- 13 Juli 2020, 19:23 WIB
Komisaris PT. Garda Digital Indonesia yang juga Ketua Apnatel Jawa Barat, Boris Syaifullah.** /Dok Garda Digital Indonesia.

PRFMNEWS - Ojek online (Ojol) pada masa kini telah menjadi suatu kebutuhan yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Beragam penyedia aplikasi Ojol juga terus memberikan beberapa kemudahan fitur dalam setiap layanannya.

Jumlah driver Ojol di Indonesia sekarang ini pun tidak sedikit. Hampir setiap kota dan kabupaten di Indonesia terdapat driver Ojol dengan estimasi pengemudi per kota kabupaten sekitar 2 ribu orang.

Baca Juga: Erick Thohir Beri Penghargaan 2 Pegawai KRL Penemu Uang Rp500 Juta

Tingkat kesejahteraan driver Ojol juga mengalami kemajuan. Berbagai metode untuk menunjang kesehatan driver Ojol juga telah banyak diterapkan.

Komisaris PT. Garda Digital Indonesia Boris Syaifullah mengatakan, kesejahteraan para driver Ojol perlu diperhatikan dan diutamakan. Driver Ojol kata Boris, merupakan ujung tombak dalam penggunaan aplikasi layanan online.

Baca Juga: Menang Banding, Manchester City Dipastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Boris mengungkapkan, Garda Digital Indonesia yang dipimpinnya adalah unit usaha yang mengutamakan kesejahteraan driver Ojol. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan driver Ojol di Garda Digital Indonesia

“Kemajuan teknologi memang tidak bisa dipungkiri memudahkan setiap orang untuk beraktivitas. Kemajuan teknologi ini harus bisa di manfaatkan oleh semua orang tanpa melihat strata sosialnya,” ujar Boris yang juga Ketua Apnatel Jawa Barat.

Susunan Direksi Garda Digital Indonesia
Garda Digital Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan para driver Ojol. Maka dari itu, dibentuklah pengurus dari jajaran direksi dan komisaris, diantaranya adalah Boris Syaifullah (Komisaris Utama), Iwa Gartiwa (Komisaris), Anggun Wicaksono (Komisaris), Bhakti Desta Alamsyah (Direktur Utama), Dite Anggraini Mardiyanti (Direktur) dan Hendra Guntara (Direktur).

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X