Berbagi Kebahagiaan, Ridwan Kamil Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Pengungsian Gempa Cianjur

- 8 Desember 2022, 13:00 WIB
Ridwan Kamil rayakan anniversary pernikahan, beri ucapan manis untuk Atalia Prartya.
Ridwan Kamil rayakan anniversary pernikahan, beri ucapan manis untuk Atalia Prartya. /Tangkap layar Instagram Story/@ridwankamil

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya merayakan hari ulang tahun pernikahan bersama para warga terdampak gempa Cianjur di lokasi pengungsian.

Perayaan ulang tahun pernikahan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang genap berusia 26 tahun ini juga sebagai wujud berbagi kebahagiaan bersama para pengungsi akibat gempa Cianjur.

“Happy anniversary untuk istriku tersayang @ataliapr. Kemarin tanggal 7 Desember. Kami menikah cukup panjang yaitu 26 tahun yang lalu. Dengan segala suka duka yang menyertai perjalanan ini. Semoga selalu mendapatkan sakinah mawaddah warahmah. Aamiin,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram-nya, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bertakziyah ke Kediaman Almarhum Aipda Sofyan untuk Sampaikan Duka Cita

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Momen spesial ulang tahun ke-26 pernikahan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pada Rabu, 7 Desember 2022 ini berlangsung di lokasi pengungsian gempa Cianjur di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku.

“Kebetulan kami sedang agenda lapangan di Cianjur, jadilah momennya dirayakan di lokasi pengungsian sekalian berbagi sedikit kebahagiaan,” lanjut keterangan unggahannya.

Pada momen berbahagia tersebut, Ridwan Kamil didampingi istri memotong tumpeng untuk dibagikan kepada warga terdampak gempa yang mengungsi di kawasan Desa Rancagoong.

Baca Juga: Sebuah Rumah Rusak Akibat Gempa Sukabumi Hari ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x