Momen Spesial Ridwan Kamil Usai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Fasum untuk Pengungsi Gempa Cianjur

- 8 Desember 2022, 12:30 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas umum (fasum) untuk warga pengungsi akibat terdampak gempa Cianjur, Rabu 7 Desember 2022.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas umum (fasum) untuk warga pengungsi akibat terdampak gempa Cianjur, Rabu 7 Desember 2022. /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melakukan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas umum (fasum) untuk warga pengungsi akibat terdampak gempa Cianjur, Rabu 7 Desember 2022.

Peletakan batu pertama pembangunan sejumlah fasilitas umum bagi para pengungsi gempa dilakukan Ridwan Kamil di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Momen peletakan batu pertama pembangunan fasilitas umum untuk warga terdampak gempa Cianjur di Desa Rancagoong ini ternyata berbarengan dengan tanggal spesial dalam kehidupan pribadinya.

Momen spesial itu yakni waktu peletakan batu pertama tersebut jatuh pada tanggal hari jadi pernikahan Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya yang genap berusia 26 tahun.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bertakziyah ke Kediaman Almarhum Aipda Sofyan untuk Sampaikan Duka Cita

Sebagai wujud syukuran, usai melakukan peletakan batu pertama, Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya mengunjungi posko pengungsian.

Di sana, Ridwan Kamil didampingi sang istri menyerahkan bantuan berupa pakaian dan sembako, serta melakukan trauma healing kepada anak-anak di tenda pengungsian.

Tak hanya itu, Kang Emil sekaligus memotong tumpeng untuk kemudian diberikan pula kepada warga di pengungsian.

Momen bahagia yang bertepatan dengan usia pernikahannya dengan Atalia yang sudah 26 tahun itupun diwarnai untaian doa dari para pengungsi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x