GRATIS! Job Fair Depok 2022, Ada 2.555 Lowongan Kerja Dibuka, Mulai dari MAP Boga Adiperkasa, Bank hingga RS

- 29 November 2022, 16:31 WIB
ilustrasi lowongan kerja
ilustrasi lowongan kerja /unsplash/ cytonn photography/


PRFMNEWS - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) menggelar job fair atau bursa kerja mulai 29 sampai 30 November 2022.

Sebanyak 2.555 lowongan kerja (loker) untuk berbagai jenis pekerjaan dibuka 20 perusahaan di kegiatan yang berlokasi di Balai Rakyat Depok II, Kecamatan Sukmajaya.

Kegiatan Job Fair Disnaker Kota Depok ini berlangsung pada pukul 10.00 – 16.00 WIB pada setiap harinya.

Baca Juga: Disnaker Kabupaten Bandung Gelar Job Fair Online, Berikut Ketentuan dan Mekanismenya

Calon pelamar kerja yang ingin mengikuti Job Fair harus lakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online melalui https://bit.ly/3gxv37K.

Setelah mendaftar, calon pelamar kerja harap mengecek notifikasi email berisi QR Code di Inbox atau Spam email yang digunakan sebagai syarat masuk ke area job fair.

Untuk info dan syarat lebih lanjut calon pelamar kerja dapat mengakses media sosial Instagram dan Facebook “festival nyari kerja” atau ke nomor WhatsApp 0855-888-7576.

Baca Juga: Loker KAI 2022, Rekrutmen Posisi untuk Lulusan SMA dan D3, Cek Syarat Lamaran dan Tahapan Seleksi di Sini

Kepala Disnaker Depok Mohamad Thamrin mengatakan, job fair yang terbuka untuk umum dan gratis ini bakal diikuti 20 perusahaan, baik yang berada di Kota Depok ataupun wilayah lainnya.

"Dengan dibukanya Job Fair ini dapat membuka kesempatan bagi para talent atau pencari kerja di Kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan," katanya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x