Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia, Pemprov Kehilangan Sosok Berprestasi Penggagas CASN Juara

- 25 November 2022, 20:50 WIB
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Cipali, Jumat 25 November 2022 siang.
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Cipali, Jumat 25 November 2022 siang. /BKD Jabar

PRFMNEWS – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat (Jabar) Yerry Yanuar mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jumat 25 November 2022 siang.

Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM 119.600 Jalur B Tol Cipali Wilayah Hukum Polres Subang pada pukul 13.30 WIB.

Yerry Yanuar mengalami kecelakaan di Tol Cipali dan meninggal dunia saat menumpangi mobil Mitsubishi Pajero nopol D 1016 AIP yang dikemudikan oleh Abdul Azis.

Baca Juga: Pasca Gempa Bumi Cianjur, Korban Meninggal Dunia Kembali Bertambah, Update Jumat 25 November 2022

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika menyatakan Pemprov sudah menerima informasi mengenai kecelakaan Yerry Yanuar.

Menurutnya, kabar Kepala BKD Jabar meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut diketahui dari pihak RSUD Subang.

"Ibu Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat sudah konfirmasi ke RSUD Subang dan innalillahi wa inna ilaihi rajiun , Pak Yerry Kepala BKD Jabar, meninggal dunia karena kecelakaan di ruas Tol Cipali," katanya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Berikut Cara Menghitung Upah Minimum Terbaru Serta Peruntukannya, Dijelaskan Kemnaker

Dewi menambahkan saat ini Pemprov Jabar dan keluarga Yerry Yanuar sudah mempersiapkan kepulangan jenazah almarhum dari rumah sakit.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x