Kronologi Kecelakaan di Jalan Tol Cipali yang Menyebabkan Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia

- 25 November 2022, 19:45 WIB
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Cipali, Jumat 25 November 2022 siang.
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Cipali, Jumat 25 November 2022 siang. /BKD Jabar

PRFMNEWS - Pihak Kepolisian mengumumkan kronologi kecelakaan di Jalan Tol Cipali yang menyebabkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat (BKD Jabar) Yerry Yanuar meninggal dunia, Jumat 25 November 2022.

Kecalakaan di Jalan Tol Cipali tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni Mobil Mitsubishi Pajero dan Truk Tronton Box Hino.

Berdasarkan keterangan para saksi, kecelakaan di Jalan Tol Cipali yang menyebabkan Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia

Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipali hari ini Jumat, 25 November 2022 siang.
Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipali hari ini Jumat, 25 November 2022 siang. PJR Ditlantas Polda Jabar

Mobil Mitsubishi Pajero dengan plat Nomor D 1016 AIP berpenumpang satu orang yang dikemudikan oleh Abdul Azis (53 tahun) melaju di Jalan Tol Cipali dari jalur Cirebon menuju Jakarta.

Penumpang mobil Mitsubishi Pajero tersebut adalah Kepala BKD Jabar, Yerry Yanuar.

Setibanya di ruas KM 106 jalur B Jalan Tol Cipali, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero kurang mengantisipasi lajun kendaraan sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan truk yang dikemudikan oleh Safei (49 tahun) yang sedang melaju di lajur 1.

Baca Juga: Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PJR Ditlantas Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x