Diperiksa Polisi, Pria Bogor yang Pura-pura Meninggal Dibantu Istri, Masuk Peti Mati di Rest Area

- 20 November 2022, 09:25 WIB
Pria di Bogor pura-pura mati untuk hindari utang
Pria di Bogor pura-pura mati untuk hindari utang / Instagram@infojawabarat

 

PRFMNEWS – Polisi tengah menyelidiki kasus seorang pria warga Rancabungur, Kabupaten Bogor berinisial US (40) yang pura-pura meninggal dunia hingga videonya viral karena dikabarkan hidup lagi.

Kepada polisi, US yang merekayasa dirinya meninggal kemudian hidup lagi ketika berada di dalam peti mati ini mengaku melakukan aksi tersebut dibantu sang istri.

US yang diperiksa polisi di Mapolres Cibinong, Bogor pada Sabtu malam, 19 November 2022 mengatakan, US membeli peti mati yang digunakannya untuk pura-pura meninggal itu di wilayah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Update Keterangan Polisi Soal Viral Mayat Hidup Lagi dalam Peti Mati di Bogor

Ditemani istrinya, US yang dikabarkan terlilit hutang hingga berpura-pura meninggal itu masuk ke dalam peti mati ketika berada di rest area jalan tol kawasan Cibubur.

Kronologi aksi US berpura-pura meninggal dibantu istrinya ini diungkap Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro.

Sigiro menyatakan pemeriksaan terhadap US ini dilakukan sebagai upaya untuk memperjelas fakta sebenarnya yang sempat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Baca Juga: Viral Mayat Hidup Kembali di Bogor, Ternyata Ini Faktanya Menurut Pihak Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x