KABAR DUKA: Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Barat Muhamad Solihin Meninggal Dunia

- 1 Juli 2020, 21:59 WIB
Ucapan bela sungkawa kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Muhammad Solihin.** /Dok Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat.


PRFMNEWS - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Muhamad Solihin dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (1/7/2020) pada pukul 19.00 WIB.

Melalui Instagram Stories, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Muhamad Solihin.

“Inilalillahi waina ilahirojiuun. Semoga almarhum Bpk Dr. H. M. Soilih diampuni semua dosa dan kesalahnnya, diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Ridwan Kamil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jawa Barat (@humas_jabar) on

“Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasahan. Amin yaa robal alamin,” imbuh Ridwan Kamil.

Muhamad Solihin dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan amanah. Pada 2018 lalu, Muhamad Solihin sempat menjadi pejabat sementara (Pj) Wali Kota Bandung, terhitung sejak Februari hingga Juni.

Belum lama ini, Muhamad Solihin dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat. Ia secara resmi dilantik sebagai pimpinan pratama di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Jumat, 12 Juni 2020 lalu.

Segenap kru Radio PRFM 107.5 News Channel turut berbela sungkawa atas kepergian Muhammad Solihin. Semoga almarhun mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X