DPRD Jabar Adakan Webinar Impelementasi Nilai-nilai Pancasila

- 30 Juni 2020, 22:35 WIB
Ketua komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman (tengah) usai Webinar Festival Pancasila yang diadakan di Gedung DPRD Jabar, Senin (30/6/2020).**
Ketua komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman (tengah) usai Webinar Festival Pancasila yang diadakan di Gedung DPRD Jabar, Senin (30/6/2020).** /Dok DPRD Jawa Barat.

PRFMNEWS - Dalam rangka Parlemen Mengabdi, Komisi I DPRD provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan webinar Festival Pancasila dengan Tema 'Implementasi Nilai Nilai Pancasila di Tengah Covid-19' di Lobby Ruang Paripurna, Gedung DPRD Jabar, Senin (29/6/2020). 

Acara dihadiri langsung Pimpinan dan Anggota, Setwan, Pejabat Struktural dan umum ini juga merupakan acara puncak dan pengumuman lomba-lomba yang diadakan, diantaranya lomba meme, video dan speech contest.

Ketua komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman (tengah) usai pengumuman lomba Festival Pancasila yang diadakan di Gedung DPRD Jabar, Senin (30/6/2020).**
Ketua komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman (tengah) usai pengumuman lomba Festival Pancasila yang diadakan di Gedung DPRD Jabar, Senin (30/6/2020).** Dok DPRD Jawa Barat.
Webinar dengan keynote speaker Gubernur Jabar Ridwan Kamil, ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman dan dengan narasumber Yudi Latief sebagai pemerhati bangsa.

Baca Juga: Bakal Gelar Latihan, Persib dan Pengelola Stadion GBLA Sepakat Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman mengapresiasi Festival Pancasila yang baru pertama kali diadakan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Bedi menilai, di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, bangsa Indonesia sedang diuji. Namun, dengan kebersamaan dan penerapan Pancasila masih ada di dalam masyarakat, bangsa Indonesia dipastikan mampu melewati pandemi Covid-19.

"Diharapkan, kedepannya dengan adanya Festival Pancasila seperti ini bisa mendidik generasi muda terhadap Pancasila dan Juga diikuti oleh dinas-dinas terkait seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata untuk bisa mengimplementasikan nilai-Nilai Pancasila Ditengah Masyarakat," jelas Bedi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x