KPU Depok Pastikan Protokol Kesehatan akan Diterapkan di Semua Agenda Pilkada Serentak

- 30 Juni 2020, 12:58 WIB
KPU Kota Depok mulai kembali mengaktifkan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Depok terhitung sejak 15 Juni 2020.** Dok. KPU KOTA DEPOK

PRFMNEWS - Depok menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang akan menggelar Pilkada Serentak 2020 pada Desember mendatang. Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menegaskan, meski di tengah pandemi pihaknya sudah sangat siap menggelar semua tahapan Pilkada yang sudah dijadwalkan pemerintah.

Di tengah pandemi covid-19, protokol kesehatan menjadi paling penting. Oleh karena itu, Nana memastikan jika semua kegiatan KPU Kota Depok akan dilakukan dengan memerhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Kita harus sangat hati-hati, harus sangat cermat, kemudian harus memenuhi ketentuan protokol kesehatan sebagaimana yang telah digariskan," ucap Nana saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Strategi Bisnis Deenay di Tengah Pandemi: Pertahankan Ciri Khas dan Kualitas

Nana menjelaskan, selain memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para petugas, pihaknya juga mulai mengedukasi dan mensosialisasikan terkait protokol kesehatan pada kegiatan Pilkada di tengah pandemi.

"Ini menjadi sebuah tantangan bagi kami karena sebelumnya belum pernah mengadakan kegiatan di tengah pandemi," tegasnya.

Baca Juga: Kemenhub Pastikan Tak Keluarkan Aturan Tentang Pungutan Pajak Sepeda

Meski di tengah pandemi, Nana memastikan jika pihaknya akan berupaya keras mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di kota Depok meski di tengah pandemi covid-19.

Untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020, Nana berharap warga Depok yang berada di Depok dan juga yang berada di luar Depok untuk bisa memberikan hak pilihnya pada hari pencobloksan nanti.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X