Kota Sukabumi Berstatus Zona Hijau, Wali Kota: Ingat, Perjuangan Belum Selesai!

- 30 Juni 2020, 06:38 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.** HUMAS KOTA SUKABUMI

PRFMNEWS - Berdasarkan penilaian gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Jawa Barat (Jabar), Kota Sukabumi menjadi daerah pertama di Jawa Barat yang berstatus zona hijau covid-19. Dengan status zona hijau Covid-19, maka Kota Sukabumi dipersilakan untuk mempersiapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di segala bidang termasuk pembukaan sekolah umum secara bertahap dan penuh kehati-hatian.

Meski sudah dinyatakan sebagai zona hijau, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menegaskan jika ini bukan berarti penanggulangan covid-19 di kota Sukabumi ini selesai. Menurutnya perjuangan melawan covid-19 belum selesai.

"Ingat, perjuangan belum selesai!" kata Achmad Fahmi dalam keterangan foto yang diunggah di akun instagramnya @achmadfahmi.smi, Senin (30/6/2020).

Baca Juga: Kota Bandung Serius Atasi Stunting

Dikutip prfmnews.id dari instagram Achamd Fahmi, dia menyatakan jika hingga saat ini vaksin covid-19 belum ditemukan. Oleh karena itu warga kota Sukabumi harus tetap waspada agar tak ada lagi kenaikan kasus covid-19 di Kota Sukabumi.

"Sampai saat ini vaksin spesifik belum ditemukan, shingga kita tetap harus waspada jangan sampai terjadikenaikan status ataupun gelombang kedua yang lebih berbahaya," kata Achmad Fahmi dalam pernyataan yang diunggah dalam instagramnya.

 

Halaman:

Editor: Rifki

Sumber: Instagram @achmadfahmi.smi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X