PT BIJB Sudah Kantongi Jadwal Penerbangan Maskapai untuk Berangkatkan Jemaah Umroh dari Bandara Kertajati

- 2 November 2022, 22:06 WIB
 Bandara Kertajati Layani Penerbangan dengan 2 Maskapai Termasuk untuk Umroh Mulai November 2022.
Bandara Kertajati Layani Penerbangan dengan 2 Maskapai Termasuk untuk Umroh Mulai November 2022. /Rizky Perdana/Rizky Perdana/PRFMNEWS

PRFMNEWS – Jadwal penerbangan maskapai yang akan membawa jemaah umroh dari Bandara Kertajati ke Arab Saudi mulai November 2022 sudah dikantongi PT BIJB selaku pengelola bandar udara yang berlokasi di Majalengka ini.

Direktur Utama PT BIJB (Bandar Udara Internasional Jawa Barat) M. Singgih mengaku telah mendapatkan jadwal dari beberapa maskapai yang siap melayani penerbangan langsung (direct flight) jemaah umroh dari Bandara Kertajati ke Arab Saudi.

Singgih menyebut PT BIJB sejauh ini sudah menerima jadwal penerbangan jemaah umroh dari Bandara Kertajati pada tanggal 7 dan 20 November 2022 yang dilayani maskapai Garuda Indonesia.

Baca Juga: Dinkes Ungkap 1 Anak Pasien Gagal Ginjal Akut Asal Kota Bandung Sudah Sembuh, Tidak Ada Lagi yang Dirawat

"Jadwalnya November, itu tanggal 20 sudah sama dengan Garuda. Namun tanggal 7 November itu memang waktu mepet, tapi ini sedang proses dan sudah direncanakan dengan Garuda di tanggal itu," kata Singgih, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Singgih menambahkan, maskapai Lion Air juga sudah merencanakan untuk menggelar penerbangan umroh dari Bandara Kertajati, selain Garuda Indonesia.

Meski demikian, ia menuturkan saat ini pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari Lion Air terkait jadwal penerbangan yang akan disediakan.

Baca Juga: SAH! Pengadilan Putuskan Pemilik Tanah Kebun Binatang Adalah Pemkot Bandung, Sesuai Bukti-bukti yang Diajukan

"Kalau untuk Lion belum cek, masih pengecekan nanti dikabari lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x