Pengumuman Tirta Raharja Terkait Pengurasan Kolam PLTA Cikalong

- 22 Juni 2020, 19:33 WIB
PETUGAS melintasi pipa penyaluran air di PDAM Tirta Raharja. Selama Ramadan 2019 konsumsi air meningkat dari pagi hingga petang.*/RIRIN NF/PR
PETUGAS melintasi pipa penyaluran air di PDAM Tirta Raharja. Selama Ramadan 2019 konsumsi air meningkat dari pagi hingga petang.*/RIRIN NF/PR /ririn nf/

PRFMNEWS – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja menginformasikan, akan terjadi sedikit gangguan terhadap distribusi air di wilayah Kabupaten Bandung, pada Rabu 24 Juni 2020 dan Kamis 25 Juni 2020.

Dalam keterangan resmi Perumda Air Minum Tirta Raharja yang diterima Redaksi PRFM pada Senin (22/6/2020), gangguan distribusi air merujuk pada surat dari Indonesia Power, Nomor: 004/SPSCKL//SGLPOMU/20 Perihal Pemberitahuan Pengurasan Kolam Tando Harian (KTH) dan Kolam Tando Pengendap (KTP) Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Cikalong.

“Dengan ini disampaikan bahwa hal ini akan berdampak terhadap kapasitas atau debit air produksi, pendistribusian dan pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja kepada masyarakat pelanggan,” tulis keterangan resmi tersebut.

Baca Juga: Pengelola Objek Wisata di Kabupaten Bandung Bisa Ajukan Sertifikasi Aman Covid-19

Adapun Jadwal pengurasan akan dilakukan mulai pukul 05.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Perumda Air Minum Tirta Raharja turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pada Rabu dan Kamis mendatang. Mengingat hal tersebut akan berdampak terhadap pelayanan pendistribusian air kepada pelanggan di Wilayah Pelayanan Selatan yakni Soreang, Banjaran dan sekitarnya.

“Selanjutnya, kami menghimbau kepada pelanggan yang masih menerima pendistribusian air minum, kiranya dapat menampung air secukupnya,” imbuhnya.

Jika pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja membutuhkan informasi dan komunikasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 08112228563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x