Kini Hanya Ada 1 Pasien Positif Covid-19 di Purwakarta dan Tak Ada PDP

- 22 Juni 2020, 08:14 WIB
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan /.**HUMAS KABUPATEN PURWAKARTA

PRFMNEWS - Hingga Minggu 21 Juni 2020, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta mencatat, hanya ada 1 kasus positif aktif covid-19 di Purwakarta. Satu pasien positif covid-19 tersebut merupakan warga dari kecamatan Purwakarta Kota.

Kini, di Purwakarta sudah tak ada lagi orang dengan status pasien dalam pengawasan (PDP). Meski begitu, untuk orang dalam pemantauan (ODP) masih tetap ada.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan mengatakan, terdapat 6 ODP dan 1 orang terkonfirmasi Positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota, dan 2 ODP di Kecamatan Sukatani.

Baca Juga: Mulai Juni ini, Pencatat Meter Listrik Kembali Datangi Rumah Pelanggan

Gugus Tugas juga melansir, terjadi pengurangan pada warga berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 12 orang.

"Kini terdapat 9 OTG di wilayah kabupaten purwakarta," kata Deni, Minggu (21/6/2020).

Deni menambahkan, secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Purwakarta ada sebanyak 31 orang. Hanya saja 29 orang sudah dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Liga 1 dan Liga 2 Diputuskan Dilanjutkan, PT LIB Mulai Lakukan Persiapan

"Secara keseluruhan, telah dinyatakan sembuh sebanyak 29 orang. Sebelumnya, kami catat juga ada 1 orang yang positif telah meninggal dunia. Jadi, kini hanya satu orang masih dalam proses perawatan dan karantina," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Diskominfo Purwakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x