Pengumuman PPDB SMA, SMK, SLB Jabar Dilakukan Hari ini Pukul 14.00 WIB

- 22 Juni 2020, 07:02 WIB
Laman PPDB Jabar 2020.*
Laman PPDB Jabar 2020.* /Tangkapan Layar

PRFMNEWS - Panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) Jawa Barat untuk tingkat SMA, SMK, dan SLB, akan mengumumkan hasil PPDB tahap pertama pada hari ini, Senin (22/6/2020).

Dikutip pfmnews.id dari laman resmi PPDB Jawa Barat, pengumuman hasil seleksi PPDB akan diumumkan hari ini mulai pukul 14.00 WIB.

Nantinya, untuk mengetahui siswa diterima atau tidak di sekolah tujuan, para calon peserta didik tinggal mengeceknya di laman resmi PPDB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan 30, Ditahan Imbang Everton, Liverpool Tetap di Puncak Klasemen

Jika dinyatakan diterima, maka siswa dipersilahkan untuk melakukan daftar ulang.

Untuk jadwal daftar ulang, peserta tinggal melihat jadwal di website PPDB sekolah tujuan. Namun, jika sekolah tersebut tak memiliki website PPDB, maka calon siswa tinggal melihat jadwal daftar ulang secara langsung di sekolah tujuan.

Baca Juga: Update 21 Juni: Kasus Positif Covid-19 Kota Bandung Bertambah 3 Orang

"Informasi daftar ulang bagi pendaftar yang diterima dapat dilihat pada laman info sekolah di website PPDB pada sekolah tujuan tempat diterima (bagi daerah/sekolah yang tidak terkendala akses internet). Atau di sekolah tujuan tempat diterima (bagi sekolah/daerah yang terkendala akses internet)," bunyi pengumuman di laman resmi PPDB Jabar.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x