Saksi Ungkap Detik-detik Mencekam Kecelakaan Maut Truk Hilang Kendali di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur

- 14 Agustus 2022, 16:15 WIB
Kecelakaan beruntun  terjadi di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi tepatnya  di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu  14 Agustus 2022.
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu 14 Agustus 2022. /Jendela Cianjur

PRFMNEWS – Detik-detik terjadinya kecelakaan truk fuso tabrak sejumlah kendaraan dan pejalan kaki di “jalur tengkorak” Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diungkap seorang saksi mata.

Saksi mata, Teguh (54) menjelaskan bahwa kecelakaan truk fuso tabrak beberapa mobil, motor, dan pejalan kaki di jalur tengkorak Sukabumi-Cianjur itu diawali sopir truk yang sempat berusaha membanting stir.

Teguh menyebut, kronologi kecelakaan yang terjadi pada hari ini, Minggu 14 Agustus 2022 siang di jalur tengkorak itu bermula saat truk bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Baca Juga: Paspor Indonesia Tanpa Kolom Tanda Tangan Ditolak Jerman, Ditjen Imigrasi Minta Maaf

Truk fuso membawa tepung terigu tersebut, lanjutnya, sudah terlihat tidak terkendali ketika memasuki tempat kejadian diduga akibat rem blong.

Bahkan pengemudi sempat berupaya membanting stir untuk menghindari tabrakan, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

"Truk langsung menghantam dua kendaraan yang terparkir di pinggir jalan dan menghantam tiga sepeda motor dari arah berlawanan,” jelas Teguh, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Sri Mulyani Ungkap Kinerja Perekonomian Indonesia Kuartal II Sangat Impresif

“Hingga akhirnya terjungkal setelah menghantam pagar rumah warga. Bahkan beberapa orang pejalan kaki terlindas sebelum truk menghantam pagar rumah," sambungnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x