Disebut-sebut Sebagai Calon Bupati Bandung, Nia Agustina Tunggu Keputusan Golkar

- 15 Juni 2020, 22:08 WIB
BAKAL Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser dan bakal calon dari Partai Nasdem Syahrul Gunawan.*
BAKAL Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser dan bakal calon dari Partai Nasdem Syahrul Gunawan.* /HANDRI HANDRIANSYAH/PR

BANDUNG, (PRFM) – Bakal Calon Bupati Bandung Nia Agustina enggan sesumbar terkait penyebutan dirinya oleh berbagai pihak sebagai kandidat Calon Bupati Bandung, yang bakal diusung Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Istri Bupati Bandung Dadang Naser tersebut menyatakan, tetap menunggu keputusan dari Partai Golkar mengenai sosok yang diusung dalam pemilihan Bupati Bandung dalam Pilkada 2020.

Baca Juga: BEC Kembali Buka, Dine In di Tenant Kuliner Belum Diperbolehkan

“Banyak kandidat lain yang lebih hebat. Ini bukan wewenang saya. Kita akan mendukung siapapun yang diusung Partai Golkar sebagai calon kepala daerah,” kata Nia saat ditemui wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/5/2020).

Kendati demikian, Nia mengaku telah mendapat restu dari pihak keluarga jika dipilih Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada 2020.

“Pihak keluarga dan suami mendukung. Desakan berbagai pihak juga, bahwa saat ini momentum yang pas untuk maju ke Pilkada 2020,” bebernya.

Saat ini, Nia menyatakan dirinya masih fokus dengan tugasnya sebagai istri Bupati Bandung saat ini, Dadang Naser.

Adapun berbagai isu yang kini ditangani oleh Nia yaitu mematangkan kesiapan pendidikan usia dini (PAUD) di tengah pandemi Covid-19, menjaga asupan gizi masyarakat, serta penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x