Update Terkini Pencarian Korban Hilang dalam Peristiwa Kecelakaan Maut Bus di Rajapolah Tasikmalaya

- 26 Juni 2022, 21:00 WIB
TIM Gabungan masih mencari satu lagi korban tewas kecelakaan maut bus pariwisata yang membawa rombongan guru SDN Sayang jatinangor di Rajapolah Tasikmalaya, Minggu 26 Juni 2022.*
TIM Gabungan masih mencari satu lagi korban tewas kecelakaan maut bus pariwisata yang membawa rombongan guru SDN Sayang jatinangor di Rajapolah Tasikmalaya, Minggu 26 Juni 2022.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

PRFMNEWS - Tim SAR gabungan masih berupaya mencari korban yang hilang pada kecelakaan bus masuk jurang di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Per hari ini, Minggu, 26 Juni 2022. Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian korban yang hilang yakni perempuan atas nama Siti Munawaroh (30).

Setelah kecelakaan pada Sabtu, 25 Juni 2022, Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Keluarga korban bahwa ada satu korban yang belum diketahui keberadaanya dan belum ditemukan.

Sehingga pencarian terus digencar oleh tim SAR agar satu orang korban yang hilang dapat ditemukan.

Baca Juga: Penderita Diabetes Bisa Mengganti Nasi Putih dengan Sumber Karbohidrat ini, kata dr. Saddam Ismail

Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono mengatakan bahwa hari ini tim SAR gabungan akan berupaya melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

Supriono menuturkan bahwa upaya pencarian korban hilang dari kecelakaan bus masih belum ditemukan.

Pencarian yang melibatkan Basarnas, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Kota Tasikmalaya, BPBD Kab. Tasikmalaya, BPBD Kab Sumedang, Tim Kesehatan Kab. Sumedang dan Kepala Desa dan aparatur setempat it uterus digencar hingga menyusuri sungai Citanduy.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Razia Miras dari Holywings Bandung, Buntut Dugaan Kasus Promosi SARA

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x