Polisi Tangkap 44 Anggota Geng Motor Bersajam di Cirebon saat Pesta Miras Sambil Live Streaming di Markas

- 29 Mei 2022, 21:00 WIB
ilustrasi geng motor. 'Perang' Melawan Geng Motor, Polresta Cirebon Kerahkan Semua Anggota.
ilustrasi geng motor. 'Perang' Melawan Geng Motor, Polresta Cirebon Kerahkan Semua Anggota. /Jurnal Soreang/Antara

PRFMNEWS - Polisi menangkap 44 anggota geng motor di berbagai wilayah Cirebon yang kerap membawa senjata tajam (sajam) dan meresahkan masyarakat.

Penangkapan dilakukan tim Polresta Cirebon saat sweeping ke markas atau sarang berkumpul mereka pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari.

Sebanyak 44 anggota geng motor itu terbagi atas berbagai kelompok dan ditangkap polisi di wilayah timur, tengah, dan barat Kabupaten Cirebon.

“Dalam kegiatan sweeping kali ini kami berhasil mengamankan 44 anggota geng motor. Mereka dibekuk di wilayah Ciledug, Arjawinangun, Tegalgubug, dan Plered,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @humaspoldajabar pada Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga: Tawuran Tewaskan 1 Pelajar, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Saat ditangkap, lanjutnya, petugas memergoki para anggota geng motor di setiap wilayah tersebut sedang berpesta miras dan live streaming di media sosial sambil mengacungkan senjata tajam.

Saat live streaming dalam kondisi mabuk, mereka seolah menantang kelompok geng motor lain untuk menjadi musuh dan lakukan tawuran.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Polda Jabar (@humaspoldajabar)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x