Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tabrak Motor Pedagang Sosis di Majalengka Usai Hindari ODGJ

- 25 Mei 2022, 11:15 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMNEWS – Kecelakaan truk menabrak sepeda motor pedagang sosis yang saat kejadian membawa istri dan seorang anak terjadi di Jalan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kronologi kecelakaan truk tabrak motor yang dimodifikasi dengan tambahan gerobak untuk berdagang sosis keliling saat memboncengi istri dan anaknya di Majalengka ini terjadi pada Senin, 23 Mei 2022.

Melansir laman Korlantas Polri, kronologi kecelakaan itu bermula saat satu unit truk bermuatan batu bernomor polisi Z 9628 AA melaju dari arah Majalengka menuju Cirebon di Jalan Kadipaten Kabupaten Majalengka saat malam hari.

Baca Juga: Sering Makan Mie Instan? Coba Minum Ramuan ini untuk Buang Racun pada Mie Instan

Saat di perjalanan mendekati lokasi kejadian, truk mencoba menghindari orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sedang berjalan di pinggir kiri jalan.

Sopir truk langsung banting setir ke arah kanan jalan.

Di waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor membawa gerobak sosis serta istri dan anaknya yang dikendarai Ade.

Baca Juga: Waspada! Bukan Hanya Faktor Usia dan Merokok, Lemah Jantung Bisa Disebabkan Hal ini, Ungkap dr. Zaidul Akbar

Kecelakaan di antara kedua kendaraan tersebut pun tak terhindarkan. Satu orang pengemudi motor yakni Ade meninggal di lokasi akibat hantaman yang cukup keras, sedangkan dua korban lainnya dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x