Mobil Elf Tabrak Dua Motor di Cigasong Majelengka, Satu Orang Meninggal Dunia

- 22 Mei 2020, 16:36 WIB
Mobil Elf Buhe Jaya usai menabrak dua sepeda motor di di ruas Jalan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jumat (22/5/2020)
Mobil Elf Buhe Jaya usai menabrak dua sepeda motor di di ruas Jalan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jumat (22/5/2020) //Dok Polres Majalengka

BANDUNG, (PRFM) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Cigasong, Blok Sangraja, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020) sekira pukul 06.50 WIB.

Kecelakaan maut ini melibatkan satu unit mobil Elf Buhe Jaya dan dua unit sepeda motor.

Menurut informasi yang dihimpun Polres Majalengka, kecelakaan maut ini menyebabkan satu orang meninggal dan tiga orang luka-luka.

Baca Juga: Jaga Jarak karena Covid-19, Pemain Serie A Dilarang Protes Wasit

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso saat dihubungi Redaksi PRFM menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu berawal ketika mobil Elf bernopol E 7831 VB yang dikemudikan oleh Pepep (38) melaju dari arah Maja menuju Cigasong.

Kemudian, mobil Elf menyerempet pengendara sepeda motor Honda jenis Blade bernopol E 2416 WM yang melaju dari arah bersamaan.

“Mobil Elf oleng ke kanan dan hilang kendali lalu bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha jenis X-Ride bernopol E 4164 UJ,” kata Bismo.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride mengalami luka-luka, dan korban yang berisial NSH meninggal dunia ditempat kejadian.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x