Bandung dan Jawa Barat pada Sore dan Malam Nanti Berpeluang Hujan

- 21 Mei 2020, 10:32 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM/

BANDUNG,(PRFM) - Prakirawan cuaca BMKG Bandung Maulana Mustaqim menyampaikan prakiraan cuaca hari ini Kamis (21/5/2020) di Bandung dan Jawa Barat.

Maulana mengatakan, cuaca di Bandung Raya pagi ini cenderung mendung. Sementara pada siang, sore, malam dan dini hari nanti berpeluang hujan ringan hingga sedang.

"Suhu antara 21,0 sampai 29,2 derajat celcius, angin berubah arah dengan kecepatan 4 sampai 18 km per jam," kata Maulana saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Pagi Ini, Warga Bandung Dihebohkan dengan Suara Dentuman

Begitupun untuk wilayah Jawa Barat. Jabar pagi ini secara umum cerah berawan hingga berawan.

Terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di Bogor, Depok, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Garut, Cirebon, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

"Siang dan sore hari cerah berawan, ada potensi hujan ringan di Bogor, Depok, Indramayu, Bandung Barat, Cimahi, Majalengka, Kuningan, Garut, Cirebon, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran," kata dia.

Pada malam hari juga sama berpotensi hujan ringan disebagian besar wilayah Jawa Barat.

"Suhu udara Jabar utara antara 22 sampai 33 derajat celcius. Kelembaban angin 60 sampai 95%. Sementara di Jabar selatan suhu berkisar 19 sampai 33 derajat celicius, dan kelembaban angin 65 sampai 95%," kata dia.

Baca Juga: Pemeriksaan di Cek Point Derwati, Tiga Orang Kedapatan Membawa Narkoba, Satu Diantaranya Oknum PNS

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x