Kunjungi Gudang Bulog, Ketua Komisi II DPRD Jabar Pastikan Stok Bahan Pokok di Jabar Aman

- 7 April 2020, 09:33 WIB
Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati saat mengunjungi Gudang Bulog, Senin (6/4/2020).*
Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati saat mengunjungi Gudang Bulog, Senin (6/4/2020).* /DOKUMENTASI PRIBADI Rahmat Hidayat Djati

BANDUNG,(PRFM) - Rombongan Komisi II DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja untuk mengecek ketersediaan bahan pokok ke gudang Bulog pada Senin (6/4/2020). Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok yang dimiliki Bulog yang mana sebagian di antaranya akan diberikan kepada sekitar 1,6 juta warga Jawa Barat dalam program jaring pengaman sosial bagi warga yang terdampak pandemi corona.

Baca Juga: Kursi Wagub DKI Jakarta Akhirnya Terisi Lagi, Ahmad Riza Patria yang Terpilih

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati yang turut hadir dalam kunjungan kemarin ingin memastikan ketersediaan barang yang akan diserahkan kepada warga.

"Sejauh ini terkonfirmasi aman, bahkan stabilitas harga pun aman," ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (7/4/2020).

Meski barang dan dana yang akan diberikana kepada warga sudah siap dan dijamin aman, Rahmat mengakui jika saat ini masih ada kendala terkait data penerima. Menurutnya, masih ada persoalan data penerima yang harus segera dipastikan.

"Datanya masih sedang divalidasi," sebutnya.

Baca Juga: Pemkab Tak Perpanjang Status Tanggap Darurat Banjir, BPBD Pastikan Tetap Salurkan Bantuan

Diharapkan Rahmat, semua data tersebut bisa segera tersusun dan tervalidasi agar bantuan tersebut bisa dibagikan tepat waktu dan tepat sasaran.

Di masa pandemi corona ini, Rahmat sebut, para anggota komisi II DPRD Jabar berada di daerah pemilihannya masing-masing. Mereka ditugasi untuk mengecek ketersediaan pangan bagi warga agar tak ada yang kekurangan pangan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x