Distribusi Minyak Goreng Langsung ke Kelurahan, Ridwan Kamil: Agar Lebih Mudah Didatangi Ibu-ibu

- 13 Januari 2022, 20:26 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memantau operasi pasar minyak goreng di Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana No 2, Kota Bandung, Kamis (13/1/2022).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memantau operasi pasar minyak goreng di Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana No 2, Kota Bandung, Kamis (13/1/2022). /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil apresiasi pendistribusian langsung minyak goreng ke kelurahan di kota Bandung.

Distribusi langsung ke kelurahan-kelurahan di Kota Bandung, bertujuan agar harga minyak goreng tidak melambung tinggi serta agar lebih menjangkau dan mudah didatangi ibu-ibu.

Dengan adanya pendistribusian minyak goreng langsung ke kelurahan-kelurahan, Ridwan Kamil turut mengapresiasi pendistribusian tersebut ke tiap-tiap kelurahan.

Dalam operasi pasar sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jabar telah menyetujui harga minyak goreng dengan kisaran Rp14.000 per liter.

Baca Juga: Pelaku Pemalakan di Simpang Moh Toha Bandung Diringkus Polisi, Bawa Senjata Tajam saat Beraksi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Menteri Koordinator (menko) Perekonomian Airlangga Hartanto bahwa pemerintah menyediakan minyak goreng dengan harga Rp 14.000 perliter.

Pemerintah Provinsi Jabar mencanangkan agar minyak goreng langsung didistribusikan ke kelurahan/desa di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x