Polres Garut Ciduk Sopir Bus yang Jadi Pengguna dan Pengedar Sabu

- 16 September 2021, 07:44 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menunjukan barang bukti paket sabu-sabu dan obat-obatan yang berhasil diamankan dari 16 tersangka penyalahgunaan narkoba dalam kegiatan ekspos di mapolres Garut, Rabu 15 September 2021.
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menunjukan barang bukti paket sabu-sabu dan obat-obatan yang berhasil diamankan dari 16 tersangka penyalahgunaan narkoba dalam kegiatan ekspos di mapolres Garut, Rabu 15 September 2021. /Aep Hendy /Pikira Rakyat

PRFMNEWS - Jajaran Sat Narkoba Polres Garut berhasil mengamankan seorang sopir bus jurusan Garut - Jakarta berinisial H (37) karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan dan pengedaran narkoba.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto mengatakan, sopir bus ini diduga kerap mengonsumsi sabu saat mengemudikan bus.

"Yang sopir bus ini yang merupakan sopir bus angkutan umum salah satu PO di Garut khusus jalur Jakarta - Garut," kata Wirdhanto dalam konferensi persnya Rabu, 15 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Jersey Ketiga Persib Resmi Dirilis Bertema 'Percik Harap dalam Gelap'

Wirdhanto melanjutkan, sopir bus ini juga diduga menjadi pengedar dari barang haram ini.

Maka kini polisi sedang melakukan pendalaman kasus ini karena sopir ini diduga mengedarkan sabu di beberapa tempat wisata di Garut dan juga diduga mengedarkan di daerah lain di luar Garut.

"Ada sejumlah lokasi wisata di daerah Garut Selatan yang menjadi lokasi pengedaran dari barang-barang terlarang ini di daerah Cikelet, maupun termasuk di Caringin, Cibalong, dan juga termasuk pameungpeuk," jelasnya.

Baca Juga: Daftar Bioskop XXI di Bandung yang Buka Lagi Mulai Hari ini

Baca Juga: Liverpool Menang 3-2 dari AC Milan di Ajang Liga Champions Eropa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x