Menkop UKM Teten Masduki: Makin Tinggi Angka Vaksinasi, Makin Baik Pertumbuhan Ekonomi

- 13 September 2021, 11:14 WIB
Menkop UKM Teten Masduki saat mengunjungi Kabupaten Garut dalam rangkaian vaksinasi hasil kolaborasi pada Minggu 12 September 2021
Menkop UKM Teten Masduki saat mengunjungi Kabupaten Garut dalam rangkaian vaksinasi hasil kolaborasi pada Minggu 12 September 2021 /garutkab.go.id

PRFMNEWS - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki melakukan kunjungannya ke gelaran vaksinasi di Kabupaten Garut pada Minggu 12 September 2021 kemarin.

Dikutip dari laman Kabupaten Garut, Teten mengatakan jika semakin tinggi angka masyarakat yang melakukan vaksinasi, maka pertumbuhan ekonomi akan semakin baik.

Ia juga mengungkapkan jika upaya kolaborasi percepatan vaksinasi, salah satunya bertujuan untuk program pemulihan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Ketum PSSI Pastikan Prokes Pekan Kedua Liga 1 2021 Berjalan Konsisten dan Ketat

Baca Juga: Tempat Hiburan di Kota Bandung Masih Tetap Harus Tutup Meski Tempat Wisata Ada yang Sudah Boleh Buka

Menurutnya, tingkat vaksinasi akan berbanding lurus dengan laju pertumbuhan ekonomi.

“Nah ini memang suatu upaya kolaborasi untuk percepatan vaksinasi, karena vaksinasi ini sekarang seperti yang sudah disampaikan oleh Pak Presiden merupakan gen changer untuk pemulihan ekonomi. Dan faktanya di dunia sekarang itu semakin tinggi masyarakat itu divaksin, semakin baik pertumbuhan ekonomi di sebuah negara. Jadi vaksinasi berbanding lurus dengan pertumbuhan ekonomi, nah jadi semakin banyak kita vaksin, semakin bagus,” ujar Teten.

Baca Juga: Pemkab Bandung Bagikan 400 Lapang Tenis Meja kepada Masyarakat

Teten menambahkan, jika Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi para pelaku usaha.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: garutkab.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X