Dikritik Netizen Pangandaran soal Bansos, Wagub Uu Berterimakasih dan Langsung Bagikan Bansos

- 10 Agustus 2021, 17:44 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mendatangi Ardi, netizen yang kritik soal bansos di Pangandaran
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mendatangi Ardi, netizen yang kritik soal bansos di Pangandaran /Instagram @ardi_andika1107

PRFMNEWS - Viral video kritikan netizen asal Pangandaran Jawa Barat soal bansos yang tidak sampai ke tangan warga Pangandaran.

Video itu diunggah oleh akun instagram @ardi_andika1107 pada Sabtu 7 Agustus 2021. Dalam videonya ia mengeluhkan aksi bagi-bagi bansos oleh pemerintah yang dianggapnya hanya pencitraan.

"Sering liat mah Wakil Gubernur Jawa Barat suka bagi-bagi bansos ke warga yang di jalan. Ah nggak akan jauh paling juga pencitraan, buktinya tidak ada ke Pangandaran, kan Pangandaran juga sama Jawa Barat, tapi tidak pernah lihat," kata Ardi dalam videonya dengan Bahasa Sunda.

Baca Juga: Kepada Dewan Energi Nasional, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Paparkan Kondisi Terkini Energi di Jabar

"Jangan pilih kasih atuh ah harus rata, kita juga sama warga Jawa Barat, ditunggu pak Uu Wakil Gubernur Jabar ke Pangandaran, kalau perlu mah dibantu bagi-baginya," lanjutnya.

Video Ardi rupanya terdengar sampai ke telinga Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhaul Ulum. Uu pun meresponsnya dengan mendatangi langsung Pangandaran untuk bagi-bagi bansos kepada masyarakat.

Uu berterimakasih kepada Ardi yang telah menyuarakan kritikan kepada pemerintah. Ia mengakui pemerintah tidak antri kritik dan menjadikan kritikan itu sebagai bahan evaluasi ke depannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ardi Andika (@ardi_andika1107)

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Bahagia dengan Tingginya Antusias Warga Jabar di Acara Vaksinasi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x