Puluhan Ribu Karyawan Ritel Ikuti Vaksinasi, ini Harapan APRINDO Jabar

- 3 Agustus 2021, 13:03 WIB
Situasi vaksinasi untuk karyawan toko ritel yang digelar Aprindo Jabar di Grand Pasundan, Kota Bandung, hari ini Selasa, 3 Agustus 2021.
Situasi vaksinasi untuk karyawan toko ritel yang digelar Aprindo Jabar di Grand Pasundan, Kota Bandung, hari ini Selasa, 3 Agustus 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Puluhan ribu karyawan toko ritel di kota Bandung sudah mengikuti program vaksinasi Covid-19. Terbaru, sekira 3.000 pegawai mengikuti program vaksin yang digelar di hotel Grand Pasundan Bandung hari ini Selasa, 3 Agustus 2021.

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Jawa Barat, Yudi Hartanto mengatakan, program vaksinasi ini merupakan kegiatan yang ke 12 kali dilaksanakan untuk karyawan ritel selama beberapa waktu terakhir.

“Untuk Aprindo Jawa Barat sudah beberapa kali program vaksinasi gabungan dan hari ini karyawan toko ritel mencapai 3.000 orang untuk dua hari sampai besok. Kita sudah 12 kali melaksanakan dengan jumlah karyawan ritel yang sudah divaksinasi itu sekitar 18 ribu dari total 25 ribu orang, atau lebih dari 70 persen,” ungkap Yudi saat ditemui di sela-sela acara vaksinasi hari ini.

Baca Juga: Pesepeda di Makassar yang Tabrakan dengan Mobil Rescue Kemensos Dapat Bantuan Rp5 Juta

Yudi menambahkan, untuk jumlah karyawan ritel yang belum divaksin rencananya akan dulakukan secara mandiri oleh setiap toko ritel

“Sisa 3 toko ritel lagi yang akan melaksanakan vaksinasi secara mandiri. Mudah mudahan bisa secepatnya,” tambah Yudi

APRINDO sendiri, lanjut Yudi, berharap program vaksinasi bagi puluhan ribu karyawan ritel bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Pemerintah, untuk memberikan lagi kelonggaran dalam operasional usaha mereka.

Baca Juga: Keren! Meski Sudah Tak Ada Warga yang Isoman, Desa ini Tetap Siapkan Tabung Oksigen

Terlebih lagi, Pemerintah sudah memutuskan perpanjangan masa PPKM level 4 ini hingga tanggal 9 Agustus mendatang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x