Baznas dan Pemprov Jabar Mulai Distribusikan Bantuan 400 Tabung Oksigen ke Berbagai Daerah di Jabar

- 14 Juli 2021, 14:11 WIB
Serah terima bantuan oksigen dari Baznas Jabar kepada beberapa daerah di Jabar yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini, Rabu 14 Juli 2021.
Serah terima bantuan oksigen dari Baznas Jabar kepada beberapa daerah di Jabar yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini, Rabu 14 Juli 2021. /Baznas Jabar

PRFMNEWS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat (Jabar) telah berkomitmen bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar untuk berupaya memenuhi kebutuhan oksigen di Jabar.

Hari ini Rabu, 14 Juli 2021, Baznas Jabar dan Pemprov Jabar mulai mendistribusikan 400 tabung oksigen ke daerah-daerah di Jabar yang membutuhkan.

Simbolis penyerahan bantuan oksigen dari Baznas Jabar dan Pemprov Jabar ini diserahkan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada beberapa kepala daerah di Kantor Migas Hulu Jabar.

Baca Juga: Pemprov dan BAZNAS Jabar Berkolaborasi Atasi Kelangkaan Oksigen di Jabar

Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi Gubernur Jabar di antaranya Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, Ketua Baznas Jabar KH Anang Jauharuddin, Wali Kota Bandung Oded M Danial, Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, dan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan serta perwakilan dari Jabar Bergerak.

Dalam sambutannya, Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- berharap tabung oksigen bantuan dari Baznas Jabar dan Pemprov Jabar ini bisa membantu ketersediaan oksigen untuk pasien-pasien covid-19 yang hari ini sedang membutuhkan khususnya yang sedang dirawat di rumah sakit rujukan Covid-19.

Serah terima bantuan oksigen dari Baznas Jabar kepada beberapa daerah di Jabar yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini, Rabu 14 Juli 2021.
Serah terima bantuan oksigen dari Baznas Jabar kepada beberapa daerah di Jabar yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini, Rabu 14 Juli 2021. Baznas Jabar

Baca Juga: Mang Oded Upayakan Bansos PPKM Darurat Cair Sebelum 20 Juli

Diakhir sambutannya Kang Emil berpesan kepada masyarakat Jawa Barat untuk tetap menjaga prokes dan mentaati aturan PPKM Darurat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x