DT Peduli Bersama Telkomsel Salurkan Bantuan 200 Al-Quran untuk Ponpes di Tasikmalaya

- 9 Juni 2021, 10:09 WIB
DT Peduli Priatim Bersama Telkomsel Tasikmalaya dan Perwakilan Telkomsel Jakarta menyalurkan bantuan Berbagi Paket Ibadah berupa AL-Quran kepada tiga pondok pesantren (ponpes).
DT Peduli Priatim Bersama Telkomsel Tasikmalaya dan Perwakilan Telkomsel Jakarta menyalurkan bantuan Berbagi Paket Ibadah berupa AL-Quran kepada tiga pondok pesantren (ponpes). /dok DT Peduli


PRFMNEWS - DT Peduli Priatim Bersama Telkomsel Tasikmalaya dan Perwakilan Telkomsel Jakarta menyalurkan bantuan Berbagi Paket Ibadah berupa AL-Quran kepada tiga pondok pesantren (ponpes).

Kegiatan penyaluran itu dilakukan di tiga ponpes yang berada di wilayah Tasikmalaya yaitu Ponpes Miftahul Khaer, Riyadul Ulum Wadawah, dan Arrohmah pada Kamis dan Jumat, Jumat 4 Juni 2021.

Paket yang disebarkan berjumlah 200 Al-Quran yang akan dipergunakan oleh santri khususnya penghafal Al-Quran.

Baca Juga: Pakar Hukum Pidana Tanggapi Pasal Penghinaan Presiden di RKUHP: Perlu Edukasi Perbedaan Kritik dan Penghinaan

Barca selaku perwakilan Telkomsel Tasikmalaya menuturkan, program ini terlaksana berkat swadaya pengguna jasa Telkomsel yang telah menitipkan poinnya untuk ditukarkan pada paket ibadah berupa Al-Quran.

“Ucapan terimakasih juga kepada DT Peduli yang bersedia membantu kami dalam penyaluran dan kepada pihak pesantren juga yang telah bersedia menerima bantuan kami” ucap Barca.

Baca Juga: Sedang Perbaikan, Pelayanan Online Disdukcapil Kota Bandung Sementara Dialihkan

Sementara Diding Darul Falah, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Ullum Wadawah mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel atas bantuan Al-Quran bagi anak-anak panti.

“Kami segenap keluarga besar Pondok Pesantren Riyadul Ullum Wadawah mengucapkan terimakasih kepada pihak Telkomsel yang telah memberikan bantuan berupa Al-Quran untuk anak-anak kami, semoga Allah memberikan balasan yang terbaik Aamii,” tuturnya.***

 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x