Gubernur Jabar Sapa Petugas Cek Poin Larangan Mudik via Virtual

- 13 Mei 2021, 19:19 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sapa petugas cek poin larangan mudik via virtual, Kamis 13 Mei 2021
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sapa petugas cek poin larangan mudik via virtual, Kamis 13 Mei 2021 /Humas Jabar.

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyapa para petugas yang bersiaga di cek poin larangan mudik secara virtual, Kamis 13 Mei 2021.

Silaturahim via virtual ini dilakukan Ridwan Kamil dengan para petugas cek poin larangan mudik yang berada di Nagreg (Kabupaten Bandung), Puncak (Bogor) dan Losari (perbatasan Jabar - Jateng).

Selain menyapa para petugas di cek poin larangan mudik, Ridwan Kamil juga melakukan Silaturahim via virtual dengan sejumlah kepala daerah di Jabar.

Baca Juga: Pantai Santolo Garut Dibuka untuk Wisatawan Hari Ini, Syarat Utama bagi Pengunjung hanya Taati Prokes

"Ini tahun kedua kita hanya bisa bertatap muka secara digital, yang biasanya kita bertemu di gedung negara pakuan dengan rasa bahagia, ketika pandemi covid ini belum terkendali secara penuh kita masih melanjutkan budaya silaturahmi digital," tutur Ridwan Kamil di Gedung Pakuan.

 

Kepada kepala perangkat daerah, Ridwan Kamil memberi nasihat agar menjaga integritas, melayani masyarakat sepenuh hati dan selalu profesional dalm bekerja sebagai pejabat publik.

"Saya ingatkan kembali tiga rumus dalam menghadapi pekerjaan kita, satu tolong jaga integritas, selalu layani masyarakat dengan hati, untuk petugas di lapangan, lautan kesabarannya harus lebih luas, balasan dari Allah akan datang dengan pahala yang berlipat lipat, buah dari kesabaran petugas petugas di lapangan," ujarnya.

Selain itu, Ridwan Kamil menyapa petugas pos lapangan di Jabar. Ia haturkan apresiasi dan terima kasih karena sudah bersabar dalam menjalankan tugas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x