Perempuan Asal Cianjur yang Dibakar Kekasihnya Meninggal Dunia Saat Jalani Perawatan di RSHS

- 11 Mei 2021, 16:17 WIB
Perempuan asal Cianjur yang dibakar kekasihnya meninggal dunia tengah malam kemarin saat menjalani perawatan medis di RSHS
Perempuan asal Cianjur yang dibakar kekasihnya meninggal dunia tengah malam kemarin saat menjalani perawatan medis di RSHS /Pixabay/Alexa Fotos/

PRFMNEWS - Perempuan asal Cidaun, Cianjur, berinisial ID (27) dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya pada beberapa waktu lalu.

Setelah sempat mendapatkan penanganan di Puskesmas Cidaun, Cianjur, ID akhirnya dirujuk ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada 2 Mei 2021 lalu.

Saat menjalani perawatan medis di ruang ICU RSHS, ID dikabarkan meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021 tengah malam kemarin.

Baca Juga: Kota Bandung Izinkan Salat Ied Secara Desentralisasi, MUI Kota Bandung Sediakan Teks dan Khotib Salat Ied

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSHS dr. Zulvayanti mengatakan, selama di RSHS, ID menjalani berbagai terapi karena mengalami luka bakar 60 persen dan juga mengalami trauma inhalasi yang mengakibatkan kerusakan di paru-parunya.

Namun karena kondisinya terus menurun, ID meninggal dunia pada tengah malam kemarin.

Baca Juga: Pandemi Belum Usai, Ketua DPRD Harap Warga Kota Bandung Tingkatkan Prokes saat Lebaran

"Pengobatan yang diberikan sudah maksimal, tetapi kondisi pasien sudah kurang baik sehingga pada hari ke-7 pasien ini mengalami perburukan dan pada tanggal 10 Mei sekira jam 23 pasien mengalami penurunan pada denyut jantungnya dan sekitar pukul 23.46 WIB henti jantung dan pasien dinyatakan meninggal dunia," kata dr. Zulvayanti dalam keterangan yang diterima prfmnews.id hari ini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Perbolehkan Pelaksanaan Salat Ied Berjemaah Tapi Harus Simulasi Dulu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x