Maybank Syariah Indonesia Salurkan Dana Kebajikan Melalui BAZNAS Jabar

- 5 Mei 2021, 11:45 WIB
Penyerahan dana kebajikan dari Maybank Syariah Indonesia untuk disalurkan oleh BAZNAS Jabar di Aula Rapat BAZNAS Jabar, Senin 3 Mei 2021.
Penyerahan dana kebajikan dari Maybank Syariah Indonesia untuk disalurkan oleh BAZNAS Jabar di Aula Rapat BAZNAS Jabar, Senin 3 Mei 2021. /Baznas Jabar

PRFMNEWS - Sebagai salah satu Bank Syariah, Maybank Syariah Indonesia memiliki dana kebajikan yang bisa digunakan untuk banyak hal kebaikan.

Di bulan ramadhan ini, Maybank Syariah Indonesia menyalurkan dana kebajikan mereka melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jawa Barat (Jabar).

Penyerahan dana kebajikan dari Maybank Syariah Indonesia untuk program santunan 1.900 yatim dan dhuafa dilakukan pada Senin, 3 Mei 2021 di Aula Rapat BAZNAS Jabar.

Baca Juga: Dadang Supriatna Tegaskan Larangan Mudik Ada Agar Covid-19 Bisa Segera Hilang

Head Syariah Branch Maybank Syariah Barkah Santosa mengatakan, Maybank Syariah sebagai bank syariah yang baru hadir di Indonesia berharap di bulan Ramadhan ini banyak program kebaikan yang bisa dikolaborasikan dengan BAZNAS Jawa Barat.

"Maybank Syariah adalah salah satu Bank syariah baru yang hari ini hadir di Indonesia, dan di bulan Ramadhan kali ini kami menitipkan kepada BAZNAS Jawa Barat dana kebajikan dari Maybank Syariah berupa program peduli untuk disalurkan kepada 1900 yatim dan dhuafa. Harapan besar kedepan semoga banyak program kebaikan lainnya yang bisa di kolaborasikan antara Maybank Syariah dengan BAZNAS Jawa Barat," ucap Barkah.

Baca Juga: 1.300 Personil Gabungan Siap Berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Penyekatan Larangan Mudik di Kabupaten Bandung

Sementara Wakil Ketua IV BAZNAS Jabar Achmad Faisal menjelaskan, spirit sinergi kolaborasi merupakan focus utama BAZNAS Jabar dalam mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat, salah satunya berupa santunan kepada kalangan dhuafa.

"BAZNAS Jawa Barat hari ini hadir dengan renstra baru spirit sinergi kolaborasi menjadi fokus utama, utamanya dalam tugas mengentaskan kemiskinan di jawa barat berikut perlindungan untuk kalangan dhuafa," kata Achmad Faisal saat menerima dana kebajikan dari Maybank Syariah Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x