Kembali Ingatkan Warganya untuk Tidak Mudik, Ridwan Kamil: Keselamatan Jiwa Orang Tua Lebih Utama

- 4 Mei 2021, 06:36 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil kembali mengingatkan agar semua pihak untuk menahan diri tidak mudik pada tahun ini demi menjaga keselamatan orang tua di kampung halaman.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil kembali mengingatkan agar semua pihak untuk menahan diri tidak mudik pada tahun ini demi menjaga keselamatan orang tua di kampung halaman. /Biro Adpim Jabar/Pipin/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengingatkan warga untuk tidak mudik dulu di lebaran tahun 2021 ini.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menjelaskan jika dalam kondisi pandemi covid-19 sekarang, keselamatan orang tua adalah yang utama dari segalanya meski rindu pada mereka.

"Rindu itu penting. Bertemu orang tua di kampung halaman itu mulia. Namun keselamatan jiwa orang tua saat darurat covid ini lebih utama dari segalanya," kata Kang Emil dalam sebuah unggahan di media sosial instagramnya hari ini, Selasa 4 Mei 2021.

Baca Juga: Tegas! Wagub Jabar Datangi Langsung Perusahaan yang Bayar THR Secara Dicicil

Dia menyebutkan, pada tahun lalu saat ada larangan mudik dan ada juga yang nekat mudik, sorang lansia lansia yang ditengok pemudik dari Jakarta akhirnya terpapar covid-19.

Berkaca dari hal itu, Kang Emil mengajak semua pihak untuk menahan diri dengan tidak mudik dulu untuk mencegah penularan covid-19.

"Mari tahan tidak mudik dulu tahun ini," ujarnya.

Baca Juga: Segera Lapor ke Aplikasi Silapiz Jika Ijazah Ditahan Sekolah, Begini Caranya

Saat ini pemerintah mulai melakukan vaksinasi covid-19.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X