Wabup Erwan Ajak Anak Presiden Kembangkan Potensi Sumedang

- 20 April 2021, 13:20 WIB
Pertemuan antara Erwan Setiawan dan Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo.
Pertemuan antara Erwan Setiawan dan Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo. /


PRRFMNEWS - Semifinal Piala Menpora 2021 leg kedua tidak hanya mempertemukan Persib Bandung dan PS Sleman di Stadion Manahan, Solo. Namun, menjadi tempat pertemuan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan dan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Solo Kaesang Pangarep.

Saat berbincang bersama pemilik Persis Solo itu, Erwan mengundang Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang. Hal ini dilakukan agar Kaesang dapat melihat potensi yang ada di Kabupaten Sumedang secara langsung.

”Tadi saya minta mas Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang,supaya bisa langsung melihat potensi apa saja yang bisa di kembangkan baik sektor ekonomi,wisata dan potensi lainnya.Beliau antusias dan menyanggupi untuk berkunjung dalam waktu deket,”jelasnya dikutip dari rilis yang diterima prfmnews.id, Selasa 20 April 2021.

Baca Juga: Peringati HUT Kabupaten Bandung ke-380, Pemkab Bandung Fokus pada Penangana Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Putra pendiri PT. Persib Bandung Bermartabat, H Umuh Muchtar itu pun menilai sosok Kaesang merupakan contoh anak muda yang sangat kreatif dan jeli melihat berbagai potensi yang bisa dikembangkan. Mulai dari Sepakbola hingga sektor lain yang dapat memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Di sisi lain, Kaesang mengaku senang ketika Erwan Setiawan mengajaknya ke Kabupaten Sumedang. Bahkan, ia mengakui keungulan Kabupaten Sumedang yang bisa dikembangkan mulai dari kuliner hingga pesepakbola potensial.

Baca Juga: Bukan Hanya Permainan Persib, Pengamat Soroti Kinerja Wasit Persib vs PSS

”Saya senang bisa diskusi dengan Pa Wabup,banyak hal yang saya ketahui di Sumedang salah satunya ada Tahu,Ubi Cilembu dan banyak pemain sepak bola yang berbakat yang berasal dari Sumedang.Insyallah dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke Sumedang.”ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x