BUMN Buka Sentra Vaksinasi Bersama Khusus Lansia di Eldorado Bandung, ini Jadwal, Syarat, dan Cara Daftarnya

- 7 April 2021, 07:25 WIB
Berikut adalah cara daftar online vaksinasi untuk lansia di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Eldorado Bandung.
Berikut adalah cara daftar online vaksinasi untuk lansia di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Eldorado Bandung. /Humas kota Bandung

PRFMNEWS - BUMN membuka sentra vaksinasi bersama di Eldorado Convention Hall Jalan Dr Setiabudi, Kota Bandung mulai 7 April 2021 hingga 4 Juni 2021.

Adapun sentra vaksinasi bersama ini dibuka khusus untuk para lansia berusia 60 tahun ke atas.

Untuk mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi bersama ini wajib melakukan registrasi secara online terlebih dahulu dengan mengikuti cara berikut ini.

Baca Juga: Anji Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi yang Teken Peraturan Royalti Musik

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung dr Ahyani Raksanagara mengatakan, meski berada di wilayah Kota Bandung, sentra vaksinasi bersama ini terbuka untuk seluruh lansia ber-KTP Jawa Barat. Artinya, seluruh Lansia yang memiliki KTP daerah Jabar bisa ikut serta dalam vaksinasi di sentra vaksinasi bersama ini.

"Kita semua tentu ingin ada percepatan agar seluruh sasaran vaksinasi dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal karena kita tahu kan ada empat tahapan. Jadi BUMN ini bergabung dan membuat sentra vaksinasi yang dibuka setiap hari melayani masyarakat dengan persyaratan yang sudah ada," kata Ahyani saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Rabu 7 April 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ahyani Raksanagara (@ahyani_raksanagara)

Ahyani menyebutkan, jika lansia sudah mendaftar vaksinasi di web yang telah disediakan, maka mereka akan mendapatkan E-Tiket yang berisi jadwal vaksinasi.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1010: Zoro Gunakan Teknik Ashura, Kaido Bicara Haki Raja

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x