Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Balongan Indramayu, 15 Orang Hilang

- 4 April 2021, 17:31 WIB
Tim SAR gabungan, di Kabupaten Indramayu, Minggu (4/4/2021) saat mempersiapkan perahu karet untuk mengevakuasi ABK yang masih hilang. Kapal Nelayan Barokah Jaya pada Sabtu (3/4) sekitar jam 16.45 WIB bertabrakan dengan Kapal Habco Pioneer, di mana kapal nelayan yang membawa 32 ABK tenggelam, 15 orang selamat dan 17 dinyatakan hilang
Tim SAR gabungan, di Kabupaten Indramayu, Minggu (4/4/2021) saat mempersiapkan perahu karet untuk mengevakuasi ABK yang masih hilang. Kapal Nelayan Barokah Jaya pada Sabtu (3/4) sekitar jam 16.45 WIB bertabrakan dengan Kapal Habco Pioneer, di mana kapal nelayan yang membawa 32 ABK tenggelam, 15 orang selamat dan 17 dinyatakan hilang /FOTO ANTARA/Khaerul Izan/

PRFMNEWS - Sebuah kapal nelayan dilaporkan tenggelam di perairan Utara Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu 3 April 2021.

Merujuk data BPBD Kabupaten Indramayu, kapal tenggelam disebabkan tabrakan yang terjadi antara Kapal MV Barokah Jaya dan Kapal Habco Pioner.

Usai tabrakan, kapal nelayan MV Barokah Jaya terbalik dan langsung tenggelam di perairan Balongan Indramayu.

Baca Juga: Pencuri Hp Beraksi di Mall Kota Bandung Terekam CCTV, Pelaku Tiga Orang

Baca Juga: Timpa Pengendara Motor, Ranting Pohon Tumbang di Depan Grandtex Kota Bandung

Baca Juga: Kecelakaan Maut Jalur Lembang-Subang Dua Motor Tabrakan Adu Banteng, Tiga Orang Luka-luka

Akibat kecelakaan laut di perairan Balongan Indramayu ini, 15 anak buah kapal (ABK) dinyatakan hilang dan kini masih dicari oleh Tim SAR Gabungan.

Selain itu, 15 ABK Kapal MV Barokah Jaya berhasil ditemukan dan dievakuasi dalam keadaan selamat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: BPBD Indramayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x