Erwan Setiawan Sebut Tanjakan Cae TKP Kecelakaan Maut Memang Kawasan Rawan Kecelakaan

- 12 Maret 2021, 10:34 WIB
Seorang warga memerhatikan bangkai bus Sri Padma Kencana nopol T 7591 TB yang terperosok masuk jurang di di Tanjakan Cae Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, menewaskan 29 orang penumpang.
Seorang warga memerhatikan bangkai bus Sri Padma Kencana nopol T 7591 TB yang terperosok masuk jurang di di Tanjakan Cae Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, menewaskan 29 orang penumpang. /Kabar-Priangan.com/Nanang Sutisna

PRFMNEWS - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan turut berduka atas kejadian kecelakaan maut yang terjadi di Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang yang mengakibatkan 29 orang meninggal dunia.

Menurut Erwan, Tanjakan Cae yang berada di kaki gunung Cakrabuana itu merupakan daerah rawan kecelakaan lalu lintas. Oleh karenanya kendaraan yang melintas kawasan tersebut harus selalu waspada.

"Tanjakan Cae yang ada di kaki Gunung Cakrabuana ini adalah kawasan yang memang rawan kecelakaan lalu lintas. Kendaraan yang melintas di kawasan tersebut harus waspada dan ekstra hati-hati," kata Erwan dalam unggahan di instagramnya @erwansetiawan54.

Baca Juga: Muncul Klaster Senam di Tasikmalaya, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Baca Juga: Awal Mula Munculnya Klaster Klub Senam di Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya

 

 

Baca Juga: Usai Kecelakaan Maut di Wado, Ridwan Kamil Ingatkan PO Bus untuk Selalu Pastikan Kendaraannya Prima

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x