27 Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Wado Sumedang Sudah Berhasil Dievakuasi Semua

- 11 Maret 2021, 09:27 WIB
Proses evakuasi korban kecelakaan maut di kawasan Wado, Sumedang yang dilakukan Tim Sar gabungan pada Rabu malam hingga Kamis pagi tadi. 27 Korban meninggal akhirnya bisa terevakuasi semuanya.
Proses evakuasi korban kecelakaan maut di kawasan Wado, Sumedang yang dilakukan Tim Sar gabungan pada Rabu malam hingga Kamis pagi tadi. 27 Korban meninggal akhirnya bisa terevakuasi semuanya. /Basarnas Jabar

PRFMNEWS - Korban meninggal dunia pada kecelakaan maut di Wado, Sumedang akhirnya sudah bisa dievakuasi semuannya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Kantor SAR Bandung, hingga Kamis 11 Maret 2021 dini hari tadi, 26 korban meninggal sudah berhasil dievakuasi.

Sementara korban terakhir yang posisinya terjepit badan bus akhirnya berhasil dievakuasi pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 07.40 WIB.

Baca Juga: Pemkab Bandung Bertekad Percepat Vaksinasi di Kabupaten Bandung

"Pukul 07.40 WIB Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi 1 korban berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, yang sebelumnya terjepit badan bus," sebut Kantor SAR Bandung dalam keterangannya.

Korban meninggal yang terakhir dievakuasi itu langsung dibawa ke RSUD Sumedang.

Meski korban itu diduga korban terakhir, saat ini SAR gabungan masih melakukan pemantauan di lokasi untuk memastikan tidak ada lagi korban yang terjepit badan bus setelah bus terangkat oleh alat berat.

Baca Juga: Polisi Periksa Rizky Billar Terkait Kerumunan di Acara Pembukaan Restoran

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi; Liverpool Lolos, Barcelona Tersingkir

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x