Tak Ada KIPI yang Berarti Pada Acara Gebyar Vaksinasi di Jabar

- 17 Februari 2021, 12:38 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menyaksikan proses vaksinasi pada Gebyar Vaksinasi Covid-19, di Sabuga, Rabu 3 Februari 2021
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menyaksikan proses vaksinasi pada Gebyar Vaksinasi Covid-19, di Sabuga, Rabu 3 Februari 2021 /Humas Setda Kota Bandung/

PRFMNEWS - Hari ini, Rabu 17 Februari 2021 merupakan hari kedua gebyar vaksinasi nakes Jabar di Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSHS Bandung, dr. Muhammad Kamaruzaman mengatakan, jika pada gebyar vaksinasi dosis kedua ini akan dilakukan pada dua hari yakni hari ini dan besok.

"Kita targetkan dalam dua hari ini jumlah seluruhnya adalah lebih dari 2407 (nakes)," kata Kamaruzaman saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, hari ini.

Baca Juga: Pemerintah Tak Akan Revisi UU Pemilu dan UU Pilkada, Pratikno: Jangan Sedikit-Sedikit Undang-Undang Diubah

Dia menyebutkan jika pada gebyar vaksinasi ini baik pada pemberian dosis pertama maupun dosis kedua tidak ada Kejadian Ikutan Pascaimunisasi (KIPI) yang berat.

Menurut dia, para nakes yang sudah divaksin pada gebyar vaksinasi ini hanya merasakan gejala ringan pada umumnya seperti gatal-gatal, pusing, dan pegal-pegal.

Baca Juga: Bukan Belanjaan, Kotak-kotak Oranye Ini Berisi Bantuan untuk Korban Banjir di Subang dan Karawang

Baca Juga: Viral Pengendara Mobil Enggan Beri Jalan Bagi Ambulans Pembawa Pasien Covid-19 di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x